SATE MATANG BANG FAISAL


SATE MATANG BANG FAISAL
oleh:zulfahmi

Apabila berkunjung ke Kota Langsa, anda bisa menikmati kuliner khas Aceh. Tetapi anda bisa menikmatinya diketika malam hari yang bertempat di Halte Kupi kec. Langsa Lama. Sate Matang yang berada di Kota Langsa ini tak kalah nikmatnya dengan Sate Matang yang berada di daerah Matang.
Sate Matang bang Faisal ini merombak sajian sate kacang dengan menambahkan kuah soto, bumbu kacang dan daging lembu serta nasi yang merupakan sebagai peganti lontongnya.
Sate bang faisal ini sudah lama dalam berjualan kuliner sate matang ini, hal yang menbuatnya bertahan karena sate matang ini juga digemari masyarakat, anak-anak muda yang suka nongkrong  dan wisatawan yang berkunjung Kekota Langsa.
            Sate matang ini dimasak dengan proses sate daging lembu yang dibakar dengan arang. Kemudian disajikan dengan satu piring nasi, satu bangkok kuah soto (seperti kuah sop), satu piring bumbu kacang dan lima tusuk sate danging lembu di lentak dipiring, serta dengan kecap dan jeruk nipis.
Sate matang ini berharga dengan harga Rp 35 ribuan untuk persatu porsi. Anda bisa mencicipi sate matang ini di Halte Kupi kec, Langsa Lama. Sate matang bang Faisal Ini setiap hari buka pukul 19,00 wib sampai pukul 02.00 wib.

Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar