“CORNDOG MOZARELLA MODERN”


“CORNDOG MOZARELLA MODERN”

oleh : Riskita Maharani



Corndog adalah cemilan kecil di salah satu negara Korea, yang lebih dikenal dengan singkatan Korsel atau Korea Selatan Corndog belakangan memang tengah digemari pecinta kuliner kekinian di Ibu Kota. Corndog yang tengah popule adalah yang ditambah keju mozarella di dalamnya. Ketika digoreng, keju ini akan meleleh di dalam.
Sehingga saat disantap, keju akan memberikan sensasi molor alias tidak putus-putus meski sudah digigit .Dengan di tambah dengan sosis daging atau ayam ke dalam corndog tersebut.
Walau makanan jajanan kaki lima dari Korsel, cemilan tersebut juga sangat popular di Indonesia, berbagai farian dan rasa di sajikan dan di pasarkan ke penggemar corndog tersebut. Dan untuk membuat nya sangat mudah tepatnya bagaimana cara membuat corndog ini sendiri di rumah dan bagaimana cara menikmati nya.Untuk cara makan, corndog saustomat dan saus mustard terlihat ia konsumsi seperti biasa.
Menariknya, untuk corndog yang manis (dengan taburan gula) ia konsumsi bersama dengan sepiring toppoki lengkap dengan keju mozarella, yang ia sebutkan menjadikan corndog tersebut bertambah lezat rasanya.


Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar