PISANG SALE MAKANAN KHAS ACEH

PISANG SALE MAKANAN KHAS ACEH
oleh:fatimah fajar



Pisang Sale yang sangat identik dengan makanan khas Aceh yang menjadi salah satu oleh-oleh khas Aceh yang sangat mudah di jumpai. Jika anda ingin  menikmati makanan khas aceh ini bisa datang ke alamat jln Cut Nyak Dien Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Pisang Sale ini juga bervariasi  ada yang pisang sale basah dan pisang Sale goreng. Bisa dinikmati kapan pun dimana pun cocok buat jadi cemilan. karena rasanya yang gurih dan juga sangat menggugah selera kita. Selain itu pisang sale juga memiliki rasa yang khas yaitu manis yang berpadu dengan rasa pisang. Sehingga olahan pisang ini bisa menghipnotis pembeli untuk menikmatinya.
Harganya juga terjangkau mulai dari Rp.10.000 sampai dengan Rp. 45.000 . dengan harga yang terjangkau ini kita bisa membeli pisang sale khas aceh. Dan untuk menemukan pisang Sale ini mudah karena penjual pisang Sale ini bisa didapati di Daerah Aceh.


Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar