BUBUR WAK NANA AJIBB


BUBUR WAK NANA AJIBB

oleh : Nurul Shelmahera


As’salamu’alaikum  Wr  Wb. Sahabat Jalan-Jalan Kuliner,,,,,,,hari ini nurul mau kasih info tentang seputar bubur yang  enak bangeet.  Harganya murah meriah, kalau sahabat jalan-jalan kuliner mau cobain bubur wak nana bisa datang saja ke kampong Paya Bujuk Seulemak Dusun Pendidikan Gang Rambutan dan ada pas di persimpangan jalan,
Tapi kalau mau coba bubur nya harus dateng sekitar jam 7 pagi  ya gaesss,,, hehehehe karena buburnya di atas jam 8 cepet banget habis.. dari rasanya yang emmm manisnya nikmat banget dan bentuk yang rapi dalam cup bisa di bawa kemana aja gaesss.
Ini Nurul mau kasi tau bubur apa aja yang di jual ada bubur kacang hijau, bubur pulut hitam, bubur jagung mutiara, bubur mutiara thailand ada bubur sumsum,,, harga juga terjangkau gaess.. Rp.5.000 saja bisa dapet bubur yang wenak banget loh.. heheheh.dan selain bubur saja wak nana juga jual Aneka Kue yang nikmat ada nasi gurih juga, ada lupis ada juga kolak putu. Ayo gaesss cobain ya bubur-buburnya di jamin ketagihan heheh.
Oh ya sahabat jalan-jalan kuliner sampai disini dulu ya, sampai jumpa lagi di segmen berikutnya Nurul pamit As’salamu’alaikum Wr Wb.

Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar