SOMAY BANDUNG KHAS INDONESIA

    SOMAY BANDUNG KHAS INDONESIA

oleh: Fatimah Fajar





      Indonesia memiliki banyak beraneka macam kuliner sehingga kita tidak sanggup menyebutkan nya satu persatu.
   
      Apalagi kuliner yang satu ini soal cita rasa insya allah sangat cocok di lidah  tentu tak mungkin di ragukan sehingga banyak orang sangat menggemari kuliner ini, nah kuliner ini adalah sering di kenal dengan sebutan somay bandung yg sangat populer khas indonesia yang sangat banyak di gemari lapisan masyarakat kuliner ini mirip seperti bakso, lumpia dan empek empek dan ada jga loh jenis somay ini yang sering kita dengar masakan orang cina yaitu dim sum somay, tentu cara penyajian nya sangat berbeda dengan penyajian orang cina, kalau dim sum somay di sajikan dengan saus kacang yg kental dan lejat dan takctertandingi dengan dim sum orang cina yg di sajikan dengan saus sambal yg sudah tak asing lagi kita dengar.
   
      Dan walau pun somay ini dinamakan somay bandung bukan berarti cuma ada di bandung loh kita biaa dengan mudah menemukan nya di mana mana dan bahkan terkadang sering di pinggiran jalan yang sering kita lewati dan mudah kita cari ada di kuala simpang aceh tamiang  tepatnya di karang baru dan di kampung kedai besi, pastinya orang kuala simpang pasti tau dan tidak asing di dengar.

     Dan kuliner somay bandung ini juga bisa membeli melalui hendpone, tinggal tlpon aja delivery somay bandung bisa kita santap tanpa harus pergi jauh untuk mencarinya somay bandung ini jga harganya sangat terjangkau kita boleh membeli mulai dari 5000 an tanpa harus menguras kantong hanya gocengan udah bisa menyantap somay bandung yang enak nya bikin nagih. Dan  pembuatan nya jga sangat mudah  bahan bahan nya mudah di cari.
Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar