Nasi Putih Ayam Manis

Nasi Putih Ayam Manis

oleh : Fatimah Fajar



     Assalamualaikum Sahabat Dapur, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kuliner makanan yakni Nasi Putih Ayam Manis. Nah bagi Sahabat Dapur yang malas untuk membeli makanan di luar, saya akan membei solusi dimana Sahabat Dapur tidak perlu keluar rumah untuk menikmati makan yang enak. Jadi Nasi Putih Ayam Manis ini sangat cocok dinikmati diwaktu makan siang. Nah, dalam pembuatannya, Sahabat Dapur hanya perlu mempersiapkan bahan-bahan diantaranya Nasi, Kangkung, Ayam, Buah Nanas, Cabai, Garam, Tomat, Timun, Kerupuk, Bawang Putih, Bawang Mrah dan Bunga Kol.

     Dalam pembuatannya kita hanya perlu memasak nasi secukupnya, dan juga memasak bahan-bahan yang yang kita sebutkan di atas dengan menaruh secukupnya juga menggunakan alat masak semestinya. Setelah semuanya selesai dimasak, kita letakkan kedalam piring dengan hiasan bisa kita tentukan sesuai selera kita masing-masing.
Oke Sahabat Dapur, jadi itulah tadi resep pembuatan Nasi Putih Ayam Manis. Bagi Sahabat Dapur silahkan mencoba jika
Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar