Jajanan lawas yang kembali tenar di zaman modern


Jajanan lawas yang kembali tenar di zaman modern

oleh:prida ginarti


LANGSA | yang biasa nya kita hanya menikmati getuk ubi yang biasa saja warnanya tetapi sekarang sudah diberi warna dengan warna yang sangat menarik dan warna yang sangat alami di zaman era globalisasi pada saat ini, dengan warana ubi ungu yang begitu khas dan menarik pembeli untuk memebelinya.

Ubi ungu biasanya hanya di buat dan di konsumsi sendiri tetapi sekarang sudah di jual di jajanan lawas yang menjual hanya makanan  - makanan yang ada di zaman tahun 2000  yang kini sekarang dijual kembali pada tahun 2019 dan akan berlanjut ketahun-tahun yang akan datang, di jajanan lawas ini tidak hanya menjual getuk ubi ungu saja tetapi masih banyak makanan yang seperti brotolan jagung, dan lain sebagainya.

Dengan warna yang unik dan membuat mata pembeli jatuh terpana untuk membelinya, dan di jajanan lawas ini sangat terkenal dengan getuk ubi ungu nya, sebagian orang singgah hanya ingin mencari getuk ungu tersebut, yang sebenarnya masih banyak makanan yang sehat lainnya yang di jual oleh ibu santi safitri.

Ibu santi safitri ini sudah berjualan sekitar tahun 2017 hingga sekarang, yang alhamdulillah pengunjungnya sangat lah ramai, walaupun dizaman modern ini banyak makanan yang lebih hits lebih terbaru yang dijual dipasaran tetapi pengunjung di jajanan lawas ini tidak hanya dari kalangan ibu – ibu maupun bapak – bapak tetapi anak remaja juga sangat menggemari dan banyak yang membeli dijajanan lawas tersebut.


Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar