MARTABAK DURIAN “ABU MARTABAK”


MARTABAK DURIAN
“ABU MARTABAK”
oleh:riskita maharani


Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenalsebagaipenghasil durian, Durian memang punya tempatkhusus di hati para penggemarnya. Teksturnya yang tajam dan keras di luar, tetapi menimbulkan sensasi manis dan lembut di dagingbuah, sungguhmembuatpenikmat durian jatuh hati. Bukan tidak banyak penggemar durian dan juga bukan tidak sedikit pula yang tidak suka sama durian. Bukan hanya di ibu kota saja yang memiliki banyak penggemar.

Salah satu kotakecil di Provinsi Aceh, yaitu Kota Langsa Juga Memiliki ciri khas yaitu Martabak Durian yang beralamatkan Jl.Iskandar Muda, Blang Pade Kota Langsa.Biasanya orang mengenal dengan sebutan “Abu Martabak”. Abu Martabak buka setiap hari dari pukul 19.00 – 02.00. biasanya waktu pengunjung paling padat adalah pukul 19.30 – 23.30 dan pada akhir pekan tiba. Untuk hargaMartabak Durian sendiri perporsi di tempat “Abu Martabak” murah meriah yaitu Rp.10.000. Murah Meriah “MURMER” banget…

Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar