MAKANAN KHAS JEPANG RAMEN RASA ISTIMEWA

MAKANAN KHAS JEPANG

 RAMEN RASA ISTIMEWA

oleh : mulina




LANGSA-  Saat cuaca sedang dingin enaknya menyeruput kuah makanan ala jepang mie Ramen, di kawasan langsa ada tempat ramen murah meriah yang dijamin bikin puas selera yaitu di ZP Ramen Café dan Resto di jalan Iskandar Muda Paya Bujok Blang Paseh Langsa Kota. ZP Ramen menawarkan ramen dengan harga yang murah, satu porsi Ramen seharga RP15.000-25.000 rupiah saja rasanya yang sangat lezat dan porsi nya banyak sangat mengenyangkan.
Ramen ini cocok untuk penyuka pedas karena ada level kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera, Misalnya bagi yang tidak suka pedas bisa memilih level nol atau satu, Nah bagi yang pecinta pedas juga tersedia hingga level 10.
Ramen ini juga memiliki berbagai macam toping seperti toping keju mozzarella, sosis, tempura udang, tempura cumi, chicken katsu dan bisa juga request full toping wahh sangat menggugah selera bukan?. Dan minumannya ada berbagai macam aneka jus, ice tea, lemon tea, dan lainnya.
Devi salah satu pengunjung mengatakan, sensasi rasa nusantara sangat kental jika menyantap Mie Ramen ini, toping yang dicampur bisa memilih dan rasanya sangat enak sekali, yang saya makan toping chicken katsu, ungkapnya.  
Ramen nya sangat enak sekali mie nya kenyal-kenyal kuahnya kental bikin nagih dan toping-toping nya yang sangat menggugah selera rasanya ingin setiap hari makan disini, abisnya sangat enak sekali, makannya enggak mau berhenti, ujar Yanti salah satu langganan di Zp Ramen.


Share on Google Plus

About KPI NEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar